Selasa, 02 Juli 2013

COWELL DEVELOPMENT Tbk, sebuah perusahaan yang berkembang pesat dalam Pengembangan Properti sebagai bagian dari salah satu kelompok bisnis terbesar di Indonesia dengan banyak sektor usaha (Pengembangan Properti & Komersial Properti, Rumah Sakit. Retail, Minyak Gas 8. Pertambangan. Finance, Perkebunan ).

Cowell Development didirikan di Jakarta pada tahun 1981 yang bertujuan melibatkan diri dalam bisnis pengembangan kawasan perumahan dan bangunan komersial. Pada tahun 1984, Perseroan mulai mengembangkan Melati Mas Residence (sebelumnya Villa Melati Mas)  Pada tahun 2000, pemegang saham Cowell Development, PT. Gama Nusapala membeli kepemilikan perusahaan dari PT. Misori Utama dan PT. Indokisar Djaya. Kepemilikan ini berubah juga diikuti dengan perubahan yang sama untuk manajemen perusahaan. Dan sebagai Cowell Development perubahan Manajemen, tahun 2005, perusahaan ini berganti nama dari PT. Internusa Artacipta menjadi PT. Karya Cipta Putra Indonesia 

Dengan pesatnya perkembangan Melati Mas Residence, pada tahun 2004, perusahaan memulai kompleks perumahan baru yang disebut Serpong Park. Melalui proyek ini, perusahaan berupaya untuk masuk ke segmen pasar yang berbeda dengan menjual rumah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Melati Mas Residence.  Keberhasilan pengembangan perumahan kompleks ini terbukti bahwa sekarang 5.000 keluarga yang menduduki kedua kompleks dan juga  wilayah yang sekarang menjadi lebih komersial, seperti mal, ruko, dan klub olahraga keluarga, sudah dibangun di daerah tersebut. 

 Perusahaan mengembangkan  Kompleks perumahan yang terletak di tengah-tengah kompleks perumahan besar lainnya seperti Alam Sutra, Gading Serpong, dan Bumi Serpong Damai (BSD) di mana fasilitas umum seperti sekolah internasional, pusat perbelanjaan, dan pusat hiburan yang melimpah di daerah tersebut.

Cowell Development saat ini sedang mencari kandidat potensial dengan inisiatif yang sangat baik, mudah beradaptasi, berprestasi, memiliki kualitas kepemimpinan yang baik dan sejajar dengan nilai-nilai perusahaan kami. Kami menantang Anda untuk menjadi:

ASSOCIATE DEVELOPMENT PROGRAM
ADP adalah program pengembangan bagi para lulusan baru yang mencakup 2 tahun kelas pelatihan yang komprehensif, on the job training dan penempatan kerja. Anda akan dipersiapkan untuk menjadi
Group's future leaders.
Persyaratan:
  • Min. Sarjana dari universitas terkemuka
  • Fresh graduate atau maks. 2 tahun pengalaman kerja
  • IPK minimal 3,00
  • MinimumToefl Skor = 550
  • Sikap positif dan bersemangat untuk belajar,Bersedia untuk direlokasi di luar Jakarta
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel & Power Point)
  • Menguasai bahasa Inggris (kemampuan komunikasi verbal dan tertulis) 
Bagi ang berminat,silahkan kirim CV Anda, transkrip akademik, sertifikat Tes TOEFL (jika ada) dan foto terbaru Anda ke:

adp.careers @ cowelldev.com 
Paling lambat 10 Juli
Diberdayakan oleh Blogger.